Diet keto sanggup menunjang Anda melawan flu?

Diet keto sanggup menunjang Anda melawan flu?

Baca Juga

Diet keto sanggup menunjang Anda melawan flu?

Penggemar Diet keto cinta untuk tout fungsi rejimen untuk membangun otot dilengkapi membakar lemak, tetapi penelitian baru perlihatkan itu sanggup memberikan proses kekebalan tubuh Anda impuls juga. Para peneliti di Universitas Yale baru-baru ini menerbitkan sebuah studi di ilmu imunologi perlihatkan bahwa lemak tinggi, rendah karbohidrat Diet keto menunjang tikus lebih efektif melawan virus influenza, dilengkapi ilmu mempunyai implikasi kuat bagi manusia, juga.

20-menit paling baik berat badan Workout untuk menurunkan berat badan
Pada manusia, Diet keto kebanyakan berkisar sekitar makan ikan, daging, unggas, dilengkapi non-Pati buah-buahan dilengkapi sayuran untuk meraih tinggi lemak, rendah karbohidrat rasio. Para peneliti makan tikus diet yang serupa (dalam perihal macronutrien), lantas terkena mereka untuk virus influenza. Mereka mendapatkan bahwa tikus pada rejimen keto mempunyai tingkat kelangsungan hidup yang lebih tinggi daripada yang pada diet biasa. Penyelidikan lebih lanjut mengungkapkan bahwa keto tikus sudah mengaktifkan tipe khusus sel T, sel darah putih yang membentuk anggota integral berasal dari tanggapan imun pada tikus dilengkapi manusia. Sel T khusus ini, yang disebut sel T gamma, keluar di paru tikus, di mana merangsang produksi lendir yang secara efektif terperangkap dilengkapi menetralisir virus influenza. Menurut sebuah posting blog Universitas Yale, ini adalah pertama kalinya sel T Gamma sudah dikaitkan dengan tanggapan imun pada flu.

"Ini adalah temuan yang serupa sekali tak terduga," kata rekan-penulis senior Akiko Iwasaki.

Para peneliti juga laksanakan eksperimen untuk mempersempit persis apa yang sebabkan tikus untuk melawan flu begitu efektif. Mereka coba memberi makan group lain berasal dari tikus yang tinggi lemak, tinggi karbohidrat Diet, tetapi mereka binatang tidak menghasilkan sel T Gamma. Langsung memperkenalkan keton kimia (produk sampingan metabolisme pembakaran lemak) tanpa membuat perubahan diet tikus juga gagal untuk mengaktifkan sel T Gamma. Akhirnya, para peneliti memasang tikus yang sudah dibesarkan tanpa gen untuk sebabkan sel Gamma T pada diet keto, tetapi mereka tidak perlihatkan tanggapan imun yang diinginkan, baik.

Apakah Diet Paleo seluruh It's Cracked up untuk menjadi? Inilah yang studi baru Says
Berdasarkan eksperimen tersebut, para peneliti menyimpulkan bahwa diet keto sebabkan tipe unik berasal dari impuls imun-yang sanggup jadi segi besar dalam memerangi flu musim ini.

"Studi ini perlihatkan bahwa langkah tubuh membakar lemak untuk menghasilkan tubuh keton berasal dari makanan yang kami makan," kata Co-senior penulis Vishwa Deep Dixit, "dapat bahan bakar proses kekebalan tubuh untuk memerangi infeksi flu."

Sekarang mereka cuma perlu mencari obat untuk flu keto.

 

No comments:

Post a Comment