Apakah air minum really berikan Anda Glowing kulit?

Apakah air minum really berikan Anda Glowing kulit?

Baca Juga

Apakah air minum really berikan Anda Glowing kulit?

Selebriti bersumpah dengan air minum-mereka tampaknya semua mengklaim itu rahasia di balik lentur, bercahaya, selalu kulit kamera-siap. Sementara hydrating untuk kulit yang lebih baik tidak masuk akal-kulit Anda adalah 64 persen air, setelah semua-ada sangat sedikit penelitian di luar sana untuk membuat cadangan air sebagai pengobatan kulit atau menyatakan itu mitos.

Apa ilmu Says
Satu klinik di dermatologi ulasan menemukan hanya satu studi yang telah meneliti efek dari asupan air jangka panjang pada kesehatan kulit. Penelitian, yang diterbitkan dalam 2007 dalam jurnal internasional ilmu kosmetik, menemukan bahwa minum 2,25 liter (9,5 cangkir) air setiap hari selama empat minggu mengubah kepadatan dan ketebalan kulit, tetapi hasil yang tepat bertentangan. Dalam hal hasil langsung, salah satu studi University of Missouri-Columbia menunjukkan bahwa minum 500 mililiter air (sekitar dua cangkir) meningkatkan aliran darah ke kulit. Tidak ada kata pada apa yang berarti untuk kesehatan kulit atau penampilan, meskipun.

Namun, jika kulit Anda terlihat lebih baik, apa bedanya jika penelitian belum dikonfirmasi manfaat?

Bagaimana air mempengaruhi kulit Anda
Tanpa asupan air yang cukup, kulit tampak kusam, dan keriput dan pori-pori lebih menonjol. Itu mungkin karena air plumps up kulit, menyebabkan keriput dan pori, lebih atau kurang, bisa diisi. Terlebih lagi, berbagai struktur di kulit yang mendukung kolagen membutuhkan air untuk bekerja secara efektif. Bonus: ketika kulit terhidrasi, montok, dan elastis, kemungkinan kecil akan retak dan membiarkan partikel eksternal yang dapat menyebabkan iritasi dan noda.

Kita tahu bahwa perubahan kecil dalam diet dapat mempengaruhi jenis minyak dan sebum yang kulit Anda membuat, yang kita tahu, pada gilirannya, dapat dikaitkan dengan peningkatan pembentukan jerawat. Dehidrasi dapat bekerja dengan cara yang sama untuk memicu perubahan ini dalam kelenjar minyak di kulit.

Air juga dapat menangkis jerawat dengan mengurangi konsentrasi minyak pada kulit Anda. Sangat penting untuk memiliki keseimbangan yang stabil air untuk minyak pada permukaan kulit. Jika kulit terlalu berat tercakup dalam minyak relatif terhadap air, hal ini dapat menyebabkan pori yang tersumbat dengan jerawat dan noda.

Itulah mengapa dianjurkan untuk memberikan kulit Anda aliran air yang stabil: setiap hari, bertujuan untuk delapan sampai 10 8-ons porsi, dan menyebar mereka sepanjang hari sebagai lawan untuk mengguzzkan mereka semua sekaligus. Tubuh Anda hanya dapat menyerap begitu banyak air setiap jam. Setelah itu, Anda hanya akan kencing itu keluar sebelum pernah membuat jalan melalui usus, ginjal, sirkulasi, dan kulit Anda. Botol atau keran, tidak masalah-diberikan kota Anda memiliki air yang layak.

No comments:

Post a Comment